Senin, 24 Maret 2014

Sarung Wadimor Motif Tiga Dara



Sarung Wadimor merupakan sarung kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, Sarung wadimor memang sudah dikenal banyak orang baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sarung wadimor memang memiliki kualitas dan corak yang tersendiri dengan khas masing-masing. Tentunya yang mengandung nilai-nilai kebudayaan yang melekat pada corak sarung wadimor. 

Sarung Wadimor Motif Tiga Dara juga banyak yang menyukainya baik dari segi motif sarung maupun dari bahan yang digunakan. Sarung Wadimor tiga dara ini mempunyai kombinasi warna dengan motif salur/ garis-garis. Dengan warna yang indah dan motif yang kalem membuat penampilan lebih percaya diri dengan menggunakan sarung wadimor.

Sarung Wadimor memang banyak yang sudah mengenalnya baik dari segi bahan dan corak yang istimewa membuat masyarakat memilih sarung wadimor sebagai sarung favorit. Sarung wadimor memang sudah memiliki slogan "wadimor tentu sarung kita" ini adalah slogan yang sering kita dengar di TV.  sarung Wadimor benar-benar mengutamakan kualitas dan desain yang menarik sehingga masyarakat tetap bangga ketika menggunakan sarung wadimor. 

Ada beberapa warna sarung wadimor dari motif tiga dara ini dan setiap satu kardus yang isinya 10pcs terkadang tidak sama warnanya dengan yang lain, jadi warnanya sangat beragam sehingga anda lebih leluasa memilih warna yang sesuai dengan setelan baju yang akan anda gunakan. Berikut ini ada beberapa pilihan warna sarung wadimor yang bisa anda pilih sesuai selera. 



Detail Produk :

Nama Sarung :  Sarung Wadimor Tiga Dara

Harga : Rp 60.000

Harga Grosir Rp 50.000 (min. 10pcs)


CARA PEMESANAN SARUNG WADIMOR

- Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :

Kode , Nama  Sarung , Nomor, Jumlah,  Nama Pemesan, Alamat Pengiriman
Contoh :   Sarung Wadimor Tiga Dara, Nomor 7, 1pcs, Andri S,  Ds. Kebontemu RT/RW 01 /02 Kec. Peterongan Kab. Jombang Jawa Timur Kode Pos : 61481

>> Kirim ke Nomor HP : 081553250526

*Note : Tunggu balasan dari kami , akan kami informasikan ketersediaan barang dan biaya total yang harus ditransfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar